Perpustakaan Jogja Kini Memiliki English Speaking Club

Perpustakaan Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Lembaga Kursus Bahasa Inggris “ELTI Yogyakarta” menyelenggarakan kegiatan English Speaking Club yang merupakan wadah untuk dapat mempraktekkan ketrampilan dan komunikasi berbahasa Inggris. Program ini terbuka bagi siswa dan siswi SMA/SMK sederajat yang berada diwilayah Kota Yogyakarta. Hal ini disampaikan Kasie Perpustakaan Kantor Arpusda Kota Yogyakarta, Afia Rosdiana di Balaikota Senin (31/01).

Dijelaskan Afia, kegiatan ini bertujuan sebagai sarana pembelajaran Bahasa Inggris dan memotivasi para peserta agar mampu berbicara Bahasa Inggris dengan lebih percaya diri. Selain itu juga untuk mendekatkan perpustakaan sebagai area publik dengan berbagai macam kegiatan didalamnya juga sebagai sumber belajar bagi masyarakat.

Bagi yang berminat pendaftaran English Speaking Club ini dimulai tanggal 31 Januari 2011 sampai dengan 14 Februari 2011 di Perpustakaan Kota Jogja pada jam kerja. Sedangkan untuk pelaksanaan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jum’at dimulai pada tanggal 18 Februari 2011 pukul 15.00 -16.30 WIB bertempat di ruang pertemuan Perpustakaan Kota Yogyakarta. Peserta hanya terbatas 20 orang dan mendapatkan fasilitas ruang dan handout. Untuk informasi dan syarat pendaftaran dapat menghubungi di Pelayanan Informasi Perpustakaan Kota Yogyakarta, Jalan Suroto No.9 Kotabaru Yogyakarta, telp. (0274) 511314.[](ism/jk).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s