Mourinho Akan Jadi Pengganti Sir Alex Ferguson

Jose Mourinho sering mengungkapkan ingin kembali merasakan atmosfir Premier League. Salah satu klub yang berpotensi menjadi pelabuhan The Special One berikutnya, adalah Manchester United.

Seperti dikutip Sportillustrated, mantan asisten pelatih Chelsea Ray Wilkins meyakini bahwa Mourinho merupakan kandidat pengganti pelatih The Red Devils saat ini, Sir Alex Ferguson.

Kepada The Sunday Express, Wilkins yang menghabiskan lima tahun di Old Trafford saat menjadi pemain, yakin mantan pelatih Chelsea dan Inter Milan itu adalah orang yang tepat mengganti Sir Alex, jika pelatih yang usianya sudah berkepala tujuh ini pensiun.

“Sekarang sulit melihat Fergie berhenti. Anda harus melihat bagaimana dia melompat dan merunduk di garis pembatas, untuk melihat dia sangat memuja sepakbola,” kata Wilkins.
Ferguson menukangi United sejak 1986, telah mempersembahkan banyak gelar bagi United. Dan musim ini, pelatih asal Skotlandia ini juga berpeluang besar kembali menggondol trofi Premier League ke Old Trafford.

“Dan jika dia tetap bisa mempertahankan Ryan Giggs dan Scholes satu tahun lagi, United akan tetap kompetitif,” tambahnya.

Fergie, menurut Wilkins memiliki kedekatan dengan Mourinho. Dan Mou adalah tipe pelatih yang disukai Manchester United. “Jika waktunya tiba (pensiun), Jose bisa menjadi pilihan yang mereka sukai (untuk menggantikan Ferguson),” tutupnya.
(fit)(OZ)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s