Satu lagi Kandidat baru, M Kuwat Indriyanto, Maju Cawalkot Jogjakarta

Pemaparan visi misi Cawalkot(Calon Walikota)Kota Jogja pada tanggal 5 Maret lalu, berlangsung di hotel Ruba Graha jl.Mangkuyudan Jogjakarta,salah satu Cawalkot yang diusung Koalisi Mataram(gabungan dari 13 partai Non Parlemen) M.Kuwat Indriyanto yang merupakan seorang Profesional.

Dalam pertemuan itu M.Kuwat Indriyanto mengatakan,”pertemuan ini baru konvensi tahap Chemistry,sedangkan yang didukung dari koalisi Mataram ini ada 3 orang termasuk saya salah satu nya.dengan niatan untuk memperjuangkan dan mengembangkan potensi yang ada saya berharap dengan dukungan koalisi ini saya dapat memberikan yang terbaik buat kota Jogja bersama dengan Calon walikota yang akan kami usung.

Untuk itu,pemaparan Visi Misi ini sebagai tolok ukur untuk terus maju, karena dengan Visi Misi ini saya akan tetap berjuang sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat luas di Yogyakarta,untuk itu dukungan dan doa dari masyarakat saya harapkan.

Dan demi semua itu saya sudah mempersiapkan segalanya lahir batin,toh ini juga demi masyarakat yang butuh semua perhatian kesegala arah.” jelas Kuwat yang pada tahun 2005 lalu menerima Satya Lencana Karya Satya 10 tahun dari Presiden RI.[]/(inil)

Leave a Reply

