Partai LDPR Rusia Serukan Dunia Islam Bantu Qadafi

MOSKOW – Pemimpin Partai LDPR Rusia Vladimir Zhirinopvcky akhir pekan lalu meminta dunia Muslim untuk bersatu dan mendukung pemimpin Libya Muammar Qadafi.

“LDPR meminta masyakat dari negara Muslim untuk bersatu dan menunjukkan solidaritasnya kepada Muammar Qadafi. Pemimpin dari beberapa negara itu harus berdiri bersama melawan tentara NATO yang berada di Libya,” ujar Zhirinovsky dalam pernyataannya.

“Jangan posisikan Libya berhadap-hadapan dengan kekuatan blok Atlantik utara. Jangan ikuti NATO untuk menghancurkan demokrasi di Libya, terutama untuk mengalihkan fakta yang ada, bahwa negara itu tidak mengkhawatirkan siapapun. Jangan melakukan tender luar negeri (terkait sumber minyak Libya) politisi rabun,” tutur pemimpin LDPR tersebut.

Ia melanjutkan, hiruk pikuk yang terjadi di Libya seharusnya tidak dijadikan sebagai sebuah kebanggaan untuk dihentikan, dimana beberapa negara muslim lainnya dapat menghadapi situasi yang kurang lebih sama.

“Barat begitu agresif sehingga dapat dengan cepat diselesaikan. Mereka tidak mendapatkan pelajaran atas pengalamannya yang buru terkait intervensi militernya di Afghanistan dan Irak,” tandasnya.[](mathaba/rep)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s