Putri Hatta Rajasa Menikah dengan Ibaz Yudhoyono

Siti Ruby Aliya Rajasa, putri ke 2 Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, dikabarkan bakal segera menuju kursi pelaminan untuk membangun mahligai rumah tangga. Calon suaminya adalah putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Keduanya dikabarkan telah memilih momentum istimewa sebagai tanggal bersejarah dalam proses pernikahan pasangan putra-putri petinggi negeri ini. Lamaran ditetapkan pada 26 April 2011 bertepatan dengan ulang tahun ke-25 Aliya dan pernikahannya 24 November 2011 berbarengan dengan ultah ke-31 Ibas.

Mengomentari kabar tersebut, kepada INILAH.COM, Hatta secara diplomatis mengatakan, “Soal lahir, jodoh, rezeki, dan kematian adalah takdir Allah SWT. Yah, kalo memang itu jodoh mereka, mohon doanya biar semua berlangsung baik.”

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga tidak membantah maupun memberikan konfirmasi soal tanggal pelaksanaan lamaran dan pernikahan tersebut. “Nanti sajalah kita lihat. Biarlah takdir yang menentukan,” ujar politisi senior yang oleh Amien Rais disebut dengan Mister Silver Hair itu singkat[](rima)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s