Ratusan Telah Tewas ,Tangan Barack Obama Berlumur Darah di benua Afrika, Benua Nenek Moyangnya

Afrika-libya:Sungguh kasihan nasib Arwah dari orang tua kandung Barak Obama,dimana dia memiliki suatu cita-cita tentang Afrika yang lebih baik, namun kini barak obama junior memimpin Pesawat-pesawat tempur amerika dan Barat untuk membombardir afrika.Pesawat-pesawat tempur amerika dan Barat telah terbang lebih dari 300 kali di negara Afrika Utara/Libya dan menembakkan sedikitnya 170 rudal Tomahawk dalam misi mandat PBB itu. suatu kebijakan dan tindakan politik yang sangat tidak intelektual

Media pemerintah Libya melaporkan bahwa ratusan orang telah tewas oleh serangan udara koalisi.

Seorang pejabat kementerian kesehatan Libya mengatakan sedikitnya 114 orang telah tewas dan 445 orang terluka dalam empat hari serangan koalisi di Libya.

“Dari 20 hingga 23 Maret, serangan pasukan koalisi menewaskan 114 orang dan melukai 445 orang yang lain,” pejabat itu, Khaled Omar, mengatakan pada konferensi pers di ibu kota Libya, Tripoli.

Omar menjelaskan 104 orang tewas di Tripoli dan pinggiran kota antara Minggu dan Rabu, sementara 10 orang tewas di Sirte, kota kediaman pemimpjn Libya Muamar Gaddafi, sekitar 600 kilometer di selatan ibu kota.

Seorang juru bicara pemerintah, yang memberikan korban sementara, mengatakan Kamis bahwa hampir 100 warga sipil tewas dalam serangan koalisi yang dilancarkan Sabtu terhadap pasukan Gaddafi.

Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengatakan kepada Kongres bahwa Amerika tidak memiliki rencana untuk menggunakan militer guna membunuh orang kuat Libya Muamar Gaddafi, kata surat kabar Politico mengutip sumber-sumber yang akrab dengan Gedung Putih Jumat

“Ini bukan peran kami untuk melakukan sesuatu pada saat ini,” kata perwakilan dari Maryland, Dutch Ruppersberger, anggota Demokrat terkemuka pada Komite Intelijen Dewan Perwakilan Rakyat kepada Politico, sebagaimana dikutip dari RIA Novosti-OANA.

Terlepas dari semua retorika Gedung putih, pada realitasnya rakyat sipil di Libya Tetap kehilangan nyawa, libya hancur, obama bersama pemimpin negara barat telah melumurkan tanganya dengan darah di benua afrika,benua leluhurnya sendiri. maju terus mr president,”yes we can”. [](ant)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s