Entah diuji atau dikutuk tuhan, Satu per Satu Aib Elit PKS Terbuka

“Sejak heboh kasus Arifinto itu dan beberapa kasus beruntun yang menimpa PKS, saya banjir dukungan moral dari para sohib, konstituen PKS, para ustadz dan kyai. Mereka mengatakan, mereka yakin apa yang saya lakukan selama ini benar,” aku Yusuf kepada Wartawan Sabtu (9/4/2011).

Sejak hari kemarin, kata Yusuf, sudah banyak yang menghubungi dirinya memberi support untuk maju terus mengungkap kebenaran. “Mereka bilang, ini inayah dan pertolongan Allah. Saya ditelepon dari mana-mana, dari Jawa Barat juga ada semalam,” katanya.

Menurut Yusuf, sejumlah kasus yang memojokkan PKS merupakan ‘skenario’ Allah SWT semata. Ia membantah dan tak percaya bahwa ada campur tangan rekayasa manusia di balik berbagai skandal yang terkuak.

“Yusuf Supendi tak dikendalikan siapa-siapa. Semua adalah skenario Allah. Di saat saya dituduh macam-macam dan berbohong, tiba-tiba muncul Arifinto. Ini siapa kalau bukan Allah yang merancang. Apa fotografer itu ada orang lain yang ngatur. Semua itu Allah,” terangnya yakin.

Jika PKS tetap mengelak dari kebenaran, Yusuf yakin Allah akan terus membukakan aib-aib politisi PKS yang ditutup rapat-rapat oleh partainya. “Tidak mustahil Allah akan membukakan satu per satu kasus para elit PKS. Itu dengan sendirinya,” ujar Yusuf. [mah/inil]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s