Sstt… Pecah, Silikon Payudara Melinda Dee

Tersiar kabar, silikon yang ditanamkan di payudara Melinda Dee pecah dan payudaranya mengalami peradangan, akibat kurangnya perawatan setelah ia mendekam di dalam sel. Konon itulah yang menyebabkan ia dirawat di salah satu rumah sakit.

Melinda Dee (MD) atau Inong Melinda terkenal karena kasusnya di Citibank. Dan namanya semakin terkenal karena payudaranya berukuran raksasa, sehingga baju tanahannya tidak ada yang muat di badannya.

Banyak yang menduga payudara besar Melinda Dee hasil operasi silikon yang dilakukan di Jepang dengan biaya dan perawatan paska operasi yang tidak murah. Kini, setelah meringkuk beberapa bulan di dalam sel, Melinda tidak bisa leluasa melakukan perawatan khusus terhadap payudaranya.

Perawatan? Udara dingin, panas, dan kelembapan ruangan sel yang ditempati Melinda kemungkinan membuat payudara seksinya mengalami iritasi dan berujung pada peradangan. Memang, secara umum gejala peradangan itu tidak terlihat dengan jelas, dan akhirnya membuat silikon payudara tersebut pecah.

Melinda dirawat sejak Kamis (25/5/2011) di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur lantaran radang payudara yang dideritanya memerlukan perawatan khusus. Demikian disiarkan inilah.

Mantan Senior Relations Manager Citibank Landmark Jakarta itu kini ditangani dokter spesialis bedah plastik dan psikiater untuk memeriksa kondisinya. Tekanan darah dan demam yang dialami Malinda diduga karena peradangan di payudara.

Sebenarnya, hal yang perlu diketahui adalah implan payudara silikon tidak bisa terjamin keselamatannya seumur hidup, karenanya diperlukan pemantauan dan pemeriksaan payudara rutin jika sudah lebih dari 3 tahun.[]inilah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s