Partai Golkar Tetapkan Aburizal Bakrie Capres 2014

Partai Golkar mengunggulkan Aburizal Bakrie sebagai bakal calon kontestan Pilpres 2014. Siapa tokoh yang akan mendapampinginya sebagai bakal Cawapres 2014 akan mulai dibahas pertengahan 2012.

“Golkar belum membicarakan capres dan belum mengelus-elus siapapun menjadi capres. Kapan waktunya itu paling cepat medio tahun 2012,”ujar Ketua DPP Golkar, Priyo Budi Santoso.

Hal ini disampaikan Priyo kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/8/2011).

Priyo menuturkan, saat ini Golkar tengah konsentrasi memperkuat jaringan. Mencari peluang memenangkan pemilu 2014 sekaligus membuka peluang mengajukan capres.

“Golkar konsentrasi untuk merebut hati rakyat agar kelak mendapat mandat rakyat untuk memenangkan pemilu 2014. Bekerja keras berjuang untuk merebut hati rakyat untuk menenangaan pemilu,” tuturnya.

Namun sudah pasti bakal capres utamanya adalah Ketum DPP Golkar Aburizal Bakrie. Sedangkan pembicaraan pada pertengahan tahun depan lebih fokus kepada siapa bakal cawapres yang tepat untuk mendampingi Ical berlaga dalam Pilpres 2014.

“Dan jika kami diberi mandat memenangkan pemilu, kami akan mengusung capres sendiri. Sudah tentu ketum kami Pak Ical yang paling diungglkan. Itu pun sampai hari ini belum resmi,” tegas Priyo.[]rima

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s