Kisah Gaun Pengantin Priscilla Chan

SAAT Mark Zuckerberg sibuk mempersiapkan Facebook melantai di bursa saham Nasdaq pada Jumat (18/5), sang calon pengantin perempuannya, Priscilla Chan, malah diam-diam memberikan sentuhan akhir pada gaun pernikahannya.

Saat pernikahan yang digelar Sabtu (19/5) lalu, Chan mengenakan gaun hasil karya desainer Claire Pettibone. Gaun pengantin berwarna gading bermotif bunga itu dihiasi dengan payet matte yang berjajar di bahan sutra. Gaun ini menampilkan guntingan halus dalam overlay, ditambah ilusi permata di leher, dan bahan tipis pada punggung. Gaun seharga US$ 4.700 atau sekitar Rp44 juta ini juga tersedia di website Pettibone.

“Dia memakainya dengan penuh keanggunan,” kata Pettibone saat dimintai komentarnya tentang Chan.” Ia menambahkan gaun yang dikenakannya tampak sempurna menangkap kepribadiannya, rendah hati dan elegan dengan sentuhan berkilau. Ini adalah perpaduan sempurna antara feminitas dan fesyen. ”

Pettibone, desainer yang berbasis di Los Angeles, juga telah merancang gaun pengantin untuk selebritas lain seperti bintang lain seperti aktris Mad Men, Elisabeth Moss, dan kontestasn American Idol, Tamyra Gray. Ia bahkan merancang gaun pengiring pengantin yang dikenakan oleh Cameron Diaz.

Zuckerberg dan Chan menikah dalam upacara sederhana di Palo Alto, California, Sabtu lalu. Para tamu mengira mereka datang untuk pesta kejutan untuk merayakan kelulusan Chan dari sekolah kedokteran. Padahal pasangan yang menjalin cinta selam 9 tahun itu telah merencanakan pernikahan selama lebih dari empat bulan. (People/Pri/OL-06/MI)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s